Selasa, 23 Februari 2010

Latihan Terakhir Koor Valentine Rekat

Maria Paschalia Judith
menulis:

Holaaa semuanyaaa!! Sbelum menceritakan segala yang terjadi, ada baiknya gw membuat suatu pengakuan.. Sejujurnya, latihan koor Valentine terakhir Rekat terjadi pada tanggal
13 FEBRUARI 2010 tapi gw baru sempet ngeblog sekarang.. Big sorry yaaa..

Ok. Back to the topic. Latihan koor terakhir Rekat diadakan pada Sabtu, 13 Februari 2010 di rumah Pak Ketua Rekat (baca: Aji atau dikenal sebagai Aa James)..
Like as usually, gw ngaret bersama Adel.. Tapi ngaret kali ini bertujuan baik, yaitu mengurus Vest (baca: Rompi) yang bakalan jadi seragam koor Rekat..
Ternyata, smua anak Rekat sukaaa banget ama Vest nya.. Rekat adore it so much..

Lanjuuutt.. Latihan Rekat pun dibuka dengan doa.. Lagu pertama yang kita tembangkan adalah BAPA KAMI ALGAVO.. Kita latih erus menerus sampai enak didengar di telinga hehehe

Mbak Nila (baca: sang organis) pun datang secara diundang (yaialah!!).. Kita pun langsung latihan dari lagu pembukaan ampe lagu komuni..
Pas lagu komuni kita istirahat sejenak sambil menyantap mie bakso yang dihidangkan.. Abis makan, tanpa hati nurani kita bergosip-ria.. Sementara itu, para pemain musik - Aji, Mbak Liska, Mbak Nila - sibuk mencari instrumen yang pas buat koor Rekat..

(Beberapa gambar betapa rusuhnya latihan koor Rekat hehehe)


Gossip time


Yang penting difoto hehe


Gossip time


Latihan koor


Para tenor bernyanyi


Pemain Musik

Setelah susah payah diingatkan, kami pun kembali latihan untuk lagu komuni sampai lagu penutup. Latihan koor langsung ditutup dengan doa. Anak-anak Rekat pada pulang ke habitat (baca: rumah) masing-masing pada pukul 20.30 supaya besoknya ga kesiangan.. Dan tinggallah Adel, Handi, Ista, gw di rumah Aji. Kita kan mau nginep di kamar Aji (*DUSTAA!!)..
Nggak koq, kita masiih mau nyusun teks buat koor Val's day besoknya. Terjadi semacam KERANCUAN saat kita nyusun teks. Adel salah ngegunting teks. Aji sibuk BBan. Handi serius ngurusin map. Ista dengan penuh penghayatan menyusun teks. Gw asik perintah sana-sini (tapi ujung-ujungnya kerja koq hehehe *membela diri)

All preparition for Val's Day choir have done. Adel, Handi, Ista, dan gw segera pulang.
Let's see what Rekat Val's Day choir would be like tomorrow.. hehehe

GBU always..
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar